Ciri ciri cabe-cabean & terong terongan

Cabe cabean.. orang bilang cewek gampangan, cabe cabean.. cewek cewek murahan..” eh.. malah nyanyi, iyak… cabe cabean sekarang lagi ngetren dikalangan remaja tanah air, cabe cabean sendiri mempunyai makna yang artinya remaja perempuan umur smp & sma yang biasanya ada di balapan liar, atau yang lainya… berikut ini ciri ciri cabe cabean beserta terong terongan:

 

1. BEHEL/ KAWAT GIGI

Eits… pake behel bukan brarti dia perawatan gigi lho, bisa jadi mereka pake behel Cuma buat gaya gayaan doang, so.. kalo gigi nya suruh perawatan & diharuskan pake kawat gigi ya monggo monggo aja asal nggak pake buat gaya gayaan, cus.. next

2. BONCENGAN UNLIMITED

Unlimited? Ya… nggak ada batasnya kalo boncengin sama cabe cabean yg lain selama masih muat tempat duduknya & nyaman berkendara, kya.. XD

3. SUKA NGEBUT

Bagi mereka yang doyan atau pecinta motor bahkan modifikasi, terkadang suka ngebut ngebut kalo pake motor, abis tu nggak sering ngurangi kecepatan & ngerem, wuidih… nyawanya banyak kali.. kalo mau ngebut ngebut mah mending di sirkuit aja, oo iya.. cabe cabean yg satu ini disebut juga dengan “Kimcil Racing”

4. NARSIS TRUS EDIT WAJAH

Yap betul.. sebagian cewek nggak mau kalo penampilanya nggak perfect atau sempurna, maka dari itu sebagian cewek mengedit wajahnya biar kelihatan cantik, putih & indah sesudah fotoin diri sendiri atau bareng temen temen

5. PONSEL PRIBADI

Ada apa dengan ponsel pribadi? Barangkali mereka pengguna Blackberry atau Android yang sekarang lagi nge trend, biasanya mereka mereka nggak mau ketinggalan jaman, “hari gini nggak punya BBM? Nggak gaul” 😀

6. KELAYAPAN NGGAK JELAS

Seperti yang kalian ketahui, mereka mereka ngelakuin ini pasti ada maksut & tujuan tertentu, walaupun mondar mandir kelayapan sana sini yang nggak jelas.. tapi kemungkinan mereka berusaha cari perhatian sama orang lain biar mereka mereka (cabe) diperhatiin, aneh aneh aja ya.. -_-

7. UPDATE STATUS

Yah.. kalo ini mungkin nggak asing lagi, biasanya mereka mereka pada update status sesuai kondisi perasaan mereka sekarang, tiap menit update.. ntah lewat facebook, twitter, BBM, kadang kadang mereka juga upload foto narsis mereka, pokoknya kalo nggak update status tiap hari serasa hati nggak lega, wueseh.. 😀

Nhah… setelah membahas cabe cabean, sekarang terong terongan.. 😀 terong terongan juga nggak jauh beda ma cabe cabean, tapi yang ini khusus laki laki, ciri cirinya juga nggak jauh beda, selain itu juga nggak mandang postur tubuh, atau warna kulit *plak.. cus ni dia cirri cirinya:

1. SUKA PAKAI PAKAIAN KETAT

Pakai pakaian yang ketat membuat laki laki tampil percaya diri, keliatan lekuk tubuhnya, dari baju hingga celana

2. BERTOPI MIRING

Bertopi miring?? Maksutnya kalo pake topi suka digaya gaya, mau dimiringin dikebelakangin, mau ditutupin ke mukanya terserah mereka mereka, yang penting gaya.. wuidih.. 😀

 

3. BEHEL/ KAWAT GIGI

Idem lah kayak cabe cabean, terong terongan juga pake kawat gigi bukan karena perawatan, tapi buat gaya gayaan

4. PENAMPILAN NYENTRIK

Penampilan nyentrik yang dimaksut adalah suka berpenampilan gaya masa kini, contoh.. rambutnya ditipiskan sebelah sedang rambut depan dipanjangin/ tidak dipotong trus rambut yang nggak kepotong dikebelakangin, nha itu contohnya.. mungkin XD

Mungkin itu aja yang aku tau.. selebihnya bisa tambahin dikomentar, ane nge pos ini tujuannya biar nambah pengetahuan yang belum tau bias jadi tau, yang udah tau jadi lebih tau, intinya adalah kita jadi diri sendiri aja, berusaha menjaga penampilan kita.. berpenampilan natural, toh penampilan urusan belakangan yang penting hati kita dulu yang harus diperhatikan, semua juga ciptaan tuhan dan semuanya akan kembali ke tuhan OJ

Iklan
  1. Ya ampun…msa ke psar mlam aja pkai make up…aku aja yg ke mall bsar-Grand Indonesia- gk pkai make up…gk kbayang deh klau dia dteng ke club mlam yg real bsa bsa pkai bedaknya 1kg,blus on-nya 10ons,lipstik 10batang,dan rambut warna warni klau artis korea rambut rainbow cocok jdi kontras klau Cabe cabean???jdi kyak bolu item warna pelangi

    • kya… setuju.. XD
      menurutku, orang Indonesia itu cantik” ganteng”, cuman bagaimana cara mereka bersyukur… krn itu semua yg ngasih Tuhan yg Maha Esa 🙂 V-_-

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: